Rabu, 06 Oktober 2010

Analisis Justin Bieber GA MUNGKIN seorang pedofilia 51 th

girls... ingat.. para fans justin bieber ga boleh langsung percaya kalau justin kita itu seorang pedofilia.Apa lagi kabarburungnya itu, our Justin udah umur 51,, so ga mungkin banget.. meski semua dunia membenarkan kabar yang menurut gw ga jelas itu.. Aku akan selalu love you Justin.. cuz,, I love your cute voice and all about you that had gave me many inspiration..
geney,, ya girls.. kita mulai aja analisis permasalahan utama..( hehe kayak penelitian ilmiah aja_)

1. Kalian semua pastinya uda pada tahu kalau suaranya Justin itu TIDAK SEPERTI orang TUA
2. kalian juga pasti uda liat justin bio's pada entri ke 4 yang ku buat. Dia berumur 16 dan berasal dari kaNada.. truz dia bisa sesukses sekarang khan karena his mom masukin video nyanyinya ke YOUTUBe- lha ada produser lagu yang tertarik AMA KARAKTER SUARA Justin yang amat cute n laku keras di pasaran. nah.. ini dia bahan yang harus kita analisa..
coba deh Girls kalian pikir.. apa sebelum menjadikan seseorang sebagai A BIG STAR seorang produser music ga menelusuri tentang latar belakangnya secara jelas???
lha truz.. KALAUPUN bener Justin uda tua.. kenapa bisa kebetulan suaranya masih Cute n gerakannya masi Energic banget,, truz gaya nyanyi n gaya dancenya juga bukan gaya era 70an khan??
apa hanya karena dia bisa memainkan banyak alat music seperti: gitar,terompet,drum n lain lain.. itu bisa dikatakan dia tua?? uda berpengalaman itu jelas.. tapi bukan berarti uda tua.. orang jaman dulu khan adanya alat music kuno,, dan kalaupun Justin uda tua.. ga  segampang itu dia mempelajari alat music modern like that
nah kalian tahu ngga PEDOFILIA itu apa?

Pedofilia itu kelainan seks pada orang yang uda lanjut umur yang demen ama daur muda...
Kita tahu Justin pernah deket ama Kim Kadarshian n kabarnya pernah melakukan oralseks ama Jamine Villages.. tapi kenapa mereka ngga ngerti hayo kalau pernah deket ma orang tua?? lagian secanggih apapun alat yang digunakan untuk memanipulasi topeng karet,kalau  diamatin pasti keliatan jua khan??
pokokNYA.. kita ngga boleh percaya lansung ama khabar yang hanya ingin menjatuhkan tenar Justin Bieber n menghalangi sinarnya untuk menerangi hati kita semua para Justin Bieber lovers..
DAn yang paling penting sebelum ada bukti yang bisa menentang analisis yang gw buat,, gw ga akan PERCAYA ama khabar itu..
thanks girls uda mau baca unek_unek agw..
justin bieber I always support you.. tetep semangat untuk meniapkan album U SMILE yach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar